And Never Play Music Again Youd Call Me a Fool

Lirik Lagu Lose (Terjemahan Bahasa Indonesia) - NIKI


X

TIPS PENCARIAN LIRIK FAVORIT ANDA

ANDA MENGETAHUI JUDUL DAN NAMA PENYANYI

  • Ketikkan nama penyanyi dan judul lagu, berikan tanda kutip di judul lagu, misal: Yovie "Menjaga Hati";
  • bila tidak berhasil, coba untuk mengilangkan tanda kutip, misal: Yovie Menjaga Hati; atau
  • dapat juga dengan mengeklik carte A B C D.., lalu cari berdasarkan nama artis. Yovie dimulai dengan Y, klik Y. Lihat daftar lagu, dan dapatkan yang Anda cari.

ANDA TAK MENGETAHUI JUDUL LAGU, TAPI MENGETAHUI NAMA PENYANYI

  • Ketik nama penyanyi, misal: YOVIE, akan muncul banyak halaman, telusuri dan pilih dari halaman-halaman tersebut; atau
  • klik menu A B C D E ... berdasarkan nama artis Y, cari Yovie, dan cari lirik yang Anda cari.

ANDA TAK MENGETAHUI JUDUL LAGU, TAPI MENGETAHUI SYAIR

  • Ketikkan penggalan syair yang Anda ketahui, misal:
    Tanpamu tiada berarti
    Tak mampu lagi berdiri
    Cahaya kasihmu menuntunku
    Kembali dalam dekapan tanganmu
  • Masukkan kata-kata penting. Misal: tiada berarti berdiri cahaya dekapan.
  • Hindari kata-kata yang berkemungkinan memiliki ada dua versi atau lebih. Misal: tanpamu dapat ditulis tanpa mu.

TETAP TIDAK DAPAT MENEMUKAN LIRIK YANG ANDA CARI

  • Pilih menu A B C D E ... berdasarkan nama artis atau judul lagu.
  • Bila masih tidak dapat menemukan lirik yang Anda cari, mungkin kami bisa membantu Anda. Silakan menghubungi kami.

I volition never know if yous dearest me Aku tak akan pernah tahu jika kau mencintaiku
Or my company, just I don't heed Atau temanku, tapi aku tak keberatan
'Crusade I ain't tryna be the one Karena aku tidak mencoba 'tuk menjadi satu-satunya
Been through this a thousand times Telah melewati ini seribu kali
I don't need to take your centre Aku tak perlu mengambil hatimu
You lot keep yours I'll proceed mine Kau simpan milikmu, aku akan menyimpan milikku

All I really know is when I'm lonely Yang ku tahu hanyalah saat aku kesepian
I hate that I'yard alone Aku benci kesepian
And that's why I allow you in Itulah kenapa ku biarkan kau hadir
And perhaps in another life we fight all day, kiss all night Mungkin di kehidupan yang lain kita bertengkar setiap hari, mencium setiap malam
But I don't wanna break your heart, you lot keep yours I'll go on mine Tapi aku tak ingin hancurkan hatimu, kau simpan milikmu, aku simpan milikku

I know Aku tahu
We know better so Kita yang lebih tahu jadi
We'd both better get Lebih baik kita berdua pergi

I don't need a reason Aku tak butuh alasan
To continue on dreamin' Untuk tetap bermimpi
That we don't lose, yep what's the use? Bahwa kita tak kehilangan, ya, apa gunanya?
I don't need a reason Aku tak butuh alasan
To keep on dreamin' Untuk tetap bermimpi
That we can win at anything at all Bahwa kita sama sekali tak bisa menang

Am I the only one who sees right through this? Apakah hanya aku seorang yang melihat langsung dalam hal ini?
Yeah all this bullshit Yeah semua hanya omong kosong
Don't play me for no fool Jangan memainkanku seperti orang bodoh
Yeah yous don't gotta lose your mind, every time I don't call Yes kau tak perlu kehilangan akal tiap kali aku tidak menelepon
And I should never take to win your love Dan aku harusnya tak pernah menangkan cintamu
Then detest myself when I don't, oh, oh Lalu membenci diri sendiri saat aku tidak benci, oh, oh

Fickle equally y'all are, that'south exactly why I continue on running dorsum Kau yang berubah-ubah, itulah kenapa aku selalu kembali
'Cause I'm brittle at the parts where I wish I was potent Karena aku rapuh pada hal yang ku inginkan aku kuat
And maybe when you demand my assistance, I like myself when it'due south over Dan mungkin saat kau butuh bantuanku, aku suka diriku sendiri saat ini berakhir
But later in the lite, you go dark and rogue, and I demand closure Tapi selanjutnya di bawah cahaya, kau menjadi gelap dan jahat, dan aku harus berhenti

And I know, whatever this is ain't beloved Dan aku tahu, ini bukanlah cinta
And so I'thou goin' Jadi ku akan pergi
I'm gonna let you go, allow you become Ku akan melepaskanmu, melepaskanmu

I don't demand a reason Aku tak butuh alasan
To continue on dreamin' Untuk tetap bermimpi
That we don't lose, yep what's the utilize? Bahwa kita tak kehilangan, ya, apa gunanya?
I don't need a reason Aku tak butuh alasan
To proceed on dreamin' Untuk tetap bermimpi
That I tin win this stupid affair called dear Bahwa aku bisa memenangkan hal bodoh bernama cinta ini

 

higginbothammothip.blogspot.com

Source: https://lirik.kapanlagi.com/artis/niki/lose-terjemahan-bahasa-indonesia/

0 Response to "And Never Play Music Again Youd Call Me a Fool"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel